time is money :))

Wednesday 26 December 2012

be lazy be crazy

"GOD GIVES A HARD TEST TO THE STRONGERST SOLDIER"

dan sebuah lagu

"SEMENTARA-float"


saat itu gue bener-bener butuh temen cerita .. masalah yang ga terlalu berat tp sangat rumit .. cuma beban pikiran yang ga ada abis nya buat dipikirin .. berhubung gue adalah cwe manja yang normal yang mesti punya temen berbagi cerita..

judul cerita gue "be lazy be crazy" itu adalah status bbm seorang pemuda.. cielah sok banget kayanya .. pemuda mblo.. alias bernasib jomblo yang gue rasa hidup nya selalu ENJOY ! ga jarang dia jadi mood booster gue. gue sering cerita ini itu . apalagi masalah galau kuliah .. hahahha padahal doi seangkatan sama gue tp pengalaman jdi mahasiswa udh kaya master deh hahahhaha

dia bukan pacar gue.. temen pastinya.. awal pertemanan sedikit ga jelas.. awal kita dekat pun ga jelas kayanya.. ahahahah jadi gue ga punya cerita buat asal usul bisa kenal pemuda mblo ini..
yang gue suka dia itu .. dia punya pemikiran yang ajaib , yang bisa rubah mood gue pastinya, selalu dibuat ngakak sampe keram perut.. omongannya emang asal tapi selalu berusul .. ahhahaha

aduh langsung aja deh gue liatin orang nya ya blooog



Luthfi Arif Indrawan

yang gua tau hobi nya traveling coba hal baru yang aneh 
anak ajaib ke 2 dari 3 besaudara
mahasiswa jurusan Geologi tahun 2 di UPN Jogja




ga asik klo gue ga ga liatin chat"an nya jg .................











alamat fb nya jg ada d bawah ini klo klian pembaca penasaran ahahanjir ntar gue dikira nge fans lg --"

OKE cukup.. dan masih banyak sebernya hahahha 
gue ga ada maksut buat promosiin dia ga ada sumpah ! cuma iseng mau cerita ngotorin blog hahahha
oiya gue blum mnta izin seblum ngepost ini sm yang bersangkutan.. perlu memang ?? I dont think so hmm 

salam :)




No comments:

Post a Comment