time is money :))

Tuesday 1 January 2013

THE AQUARIUS SPARK

oke akhirnya punya ide buat nama blog..

THE AQUARIUS SPARK  ()

yap ini nama blog gue.. kenapa bisa the aquarius spark ? alasan pertama karena gue selalu tertarik sama aquarius, kedua karena aquarius juga zodiak gue sendiri.. dan yang ketiga kayanya cukup bisa menggambarkan diri gue yang suka banget sama AIR .

tahun baru. Inspirasi baru hahha ~

sebernya ini akun blog ke2 yang lama gue nonactive karna berbagai alasan..
oke The Aquarius Spark bakal  jadi blog personal gue sendiri yang artinya isi nya ya mengenai seputar hidup gue sendiri.. cerita yang ada di sekitar gue.. pastinya hal-hal yang gue alamin.. beberapa hal dari keunikan gue sebagai tokoh aquarius. tujuannya suatu saat tua nanti bisa mengingat bagian-bagian setiap kisah muda pas baca blog sendiri :)

dan kayanya gue bakal lebih banyak nulis pke bahasa Indonesia.. sesekali pke english mungkin, jujur aja gue broken english banget xP

well, enjoy my blog

the aquarius spark


No comments:

Post a Comment