time is money :))

Sunday 24 March 2013

Perfumeries

dior, boss, coach, dolce&gabbana,vince camuto, taylor swift, lis claiborne, loris azzaro, marmol&son, juisy couture, jessica simpson, lady gaga, parfums gres, usher, guess, channel, shakira, sarah jessica parker, joaquin cortes, helena rubinstein, aramis, swarovski, azzaro, blumarine, tom ford, carolina herrera, chole, clinique, guy laroche, alfred dunhill, chistian audigier, etienne aigner, fendi, abercrombie & fitch, viktor& rolf, gucci, armand basi, giorgio armani, salvatore farragamo, lalique, cartier, issey miyake, mariah carey, M.A.C, jean paul gaultier, max mara, britney spears, guerlain, kalo, marc jacobs, creed, paris hilton, perry ellis, prada, elizabeth arden, DKNY, adidas, chistian dior, katy perry, anna sui, yves saint laurent, cacharel, ferrari, antonio banderas, lolita lempicka, davidoff, loewe, joop!, stella McCartney, jennifer lopez, victorinox Swisss army, ralp lauren, tommy hifiger, lacoste, moshino, lancome, benetton, sean john, valentino, michael kors, givenchy, victoria's secret, hermes, tierry mugler, estee lauder, versace, diesel, zippo, bluberry, bvrgari, calvin klein, escada, hugo boss, justin bieber, kenzo, lanvin, nina ricci, paco rabanne, vera wang

ngabsenin nama-nama brand perfume di atas bukan karna gue sales perfume, disini gue cuma lagi proses mencari perfume yang cocok buat gue dan character gue, sebenernya ga penting di post tapi siapa tau kaya cerita-cerita dongeng yang lagi buat sayembara dan di akhir cerita menemukan belahan jiwa. lupaa.kaaaaan! ini ga nyambung dan sangat lari darii maksut........... -_-

sempet gonta ganti sama perfum sampe akhirnya nagih sama bau nya Clandestine Angel Heart Eau DE Perfume Spray. Udah hampir 5 tahun gue pake perfume asal jepang ini. udah jadi bau khas lah yaaaa.. 
wangi nya yang lembut ga terlalu menyengat alasan gue suka banget sama Angel Heart. padahal.. entah kenapa gue ga terlalu suka sama namanya yang sedikit nora menurut gue.. apa lagi sama botol perfume nya yang original kaca bening berbentuk hati warna merah.. hmmmm alasan itu buat gue pengen ganti perfume..

Anywho, gajelas a.k.a iseng 

See you in the next post..

No comments:

Post a Comment