time is money :))

Thursday 7 March 2013

arachno's!!

ada yang tau arachno artinya apa ?
arachnofobia tepat nya.. jelas sebuah hal yang berbau fobia seseorang..
that's me ! 


ketakutan pada binatang berkaki 8
terkadang untuk menyebut namanya saja gue udah ngilu.
jika mendengar ada yang menyebutkannya gue bisa berteriak.
jika melihatnya jantung gue terasa berhenti untuk beberapa saat.
dari awal, dari kecil gue emang takut banget sama binatang penolong nabi satu ini, ntah apa alasannya, tapi ketakutan gue menjadi-jadi saat sesuatu hal terjadi.. semua nya berawal saat gue masih SD. gue lupa kelas berapa, pagi itu seperti biasa gue mau berangkat sekolah, setelah rapih berseragam merah putih dan perut kenyang sehabis sarapan gue langsung memakai sepatu sekolah. tanpa lama-lama gue memakai sepasang sepatu. dengan mengawali kaki kanan lalu kaki kiri, saat kaki kiri gue setengah masuk ke dalam sepatu , gue ngerasain ada sesuatu yang aneh di dalam ujung sepatu gue.. gue pun sempat melepaskan kaki gue dari sepatu dan karena rasa ingin tau yang besar gue pun coba meraba dan langsung memasukan tangan gue ke dalam sepatu. tiba-tiba waktu seakan berhenti, tapi gue justru semakin merasakan kalo ada yang gerak-gerak di tangan kecil nan mungil gue. cepet-cepet gue keluarin tangan gue dari sepatu, dan saat  itu bukan hanya waktu yang berhenti mungkin jantung gue udah ga sanggup berdetak saat gue liat seekor monster berkaki 8 besar dan berbulu merayapi tangan gue -_- spontan teriakan yang menggelegar membuat seisi rumah kaget. "AAAAAAAAAAAAAAuo" sambil mengibas-ngibas tangan sampe monster itu kabur. setelah pergi entah kemana monster itu tinggal lah tampang gue yang bloon dan sedikit terlihat berkaca-kaca di mata. 

dari peristiwa itu lah gue mendapat trauma terdalam tentang monster berkaki 8 tersebut. rasanya hidup ga tenang kalau sempat dalam sehari bertemu dengan si monster . inget banget Abah sempet marahin gue, ya karna dari kecil gue selalu di didik agar berani tapi abah selalu rela mengusir kalo gue udah merengis takut monster itu ada di deket gue. sebenernya suatu saat nanti gue pengen rasa takut gue sama binatang berkaki 8 ini hilang. berbagai artikel tentang penyembuhan fobia ini pun udah gue baca dan praktekin sendiri, tapi apa daya sampe sekarang gue masih aja takut dan ga peduli ukuran dan jenisnya bahkan yang rapuh sekalipun yang hanya di tiup kaki nya bisa tergulung-gulung hahahaha *lebai* :P




No comments:

Post a Comment