time is money :))

Thursday 7 March 2013

double degree, degree ++, student exchanges, first class.

hello blogs, 
dari judul postingan gue terdengar serius bukan ?
diantara kalian mahasiswa yang membaca, apakah dari kalian termasuk yang ada di judul gue?
orang tua mana yang tidak bangga jika mempunyai anak yang cerdas dan beruntung bisa berprestasi?
apa diantara kalian mahasiswa ada yang menginginkannya ?
seperti harapan orang tua. jujur gue pun ingin.. ingin membuat mereka bangga..

tp buat gue, setiap semester nilai ipk saja sudah terlalu menghantui.. apakah naik atau turun..
tidak turun berarti tidak mengecewakan orang tua gue.. beruntung gue punya orang tua yang tau banget gimana kemampuan gue dan memang ga membebani gue sama hal-hal yang tertera di judul gue.. walau sebenernya gue tau mereka ingin.

just the simple thing I need.. please take care of my parent ya Allah, until they see.. 
when I use toga in my graduation day :)

No comments:

Post a Comment