time is money :))

Wednesday 9 January 2013

MONKEY in UTM

hello final examination weeks..
beberapa hari ini bakal jarang nulis dan update soalnya berhubung lagi UAS, ujian akhir semester. 
dan terkadang di tengah waktu belajar gue, suka ada hal aneh yang menggagu sebener nya. contohnya kalau lagi belajar di kamar bawaannya bebenah mulu, atau ga. kalo liat kasur bawaannya ngantuk.. kalau sesuatu hal aneh itu ga gue kerjain duluan nanti niat belajar gue juga ga tenang, bakal kebayang-bayang jadi hal aneh tersebut harus gue prioritaskan.. 
*jangan di contoh ya pembaca*
(harus fokus jadi orang) 
"ini adalah sebagian godaan kecil dari setan" 
apasiiiii ~

intronya kepanjangan deh basabasi nya ituuu......nah !! ini contoh hal aneh ! gue lagi pengen banget update blog gue dan sekalian ceritain tentang hal aneh yang selalu terjadi di UTM. ga semua sudut UTM, hanya beberapa saja yang posisinya dekat dengan hutan, dari judul postingan gue kali ini udah ketebak dong apa ??
yap! kita ulas kupas tuntas mengenai MONYET yang suka berkunjung ! penting abiiisss cuy~

ini terjadi ga jarang. sering pastinya.. apa lagi di kolej gue, Kolej Datuk Seri Endon yang posisi nya memang dekat dengan hutan.. di postingan sebelumnya gue juga udah pernah ngepost tentang penyerangan monyet.. dan fakta nya memang monyet itu hobi banget ngunjungin kamar gue yang ada di lantai 6 dan dengan view nya yang amazing banget biarpun sedikit ngadep bagian hutan juga. tapi selalu liat indahnya pemandangan arah mesjit UTM dan matahari terbit setiap fajar.. 
ada dan ga ada nya gue di kamar itu ga ngaruh sama si monyet. akhir-akhir ini gue memang sering ngabisin waktu di kamar karena gue udah ga ada jadwal kelas, jadi kita (gue dengan simonyet) sering berjumpa walau cuma bertatap muka *yakali mau ngobrol* 
kali ini gue ga cuma tatapan muka dengan si dia *kita kasih nama deh ribet juga* namanya "ciben" (untuk semua monyet)
"takpun saye nak beri satu-satu name buat korang" bzzzzz -_-"
kelakuan ciben kalo gue perhatiin lucu-lucu kalo abis nyolong dan nyerang kamar lain.. ciben suka bawa-bawa keluar barang aneh dari kamar yang ciben serang, ga cuma makanan aja ternyata..
terlintas di otak aneh gue kalo ciben gue jadiin model jepretan gue kali ini..

dikasih unjuk ni buat temen-temen.. 


haha ini salah satu kelakuan ciben yang berhasil gue jepret, sebener nya masih banyak lagi di kamera gue, belum lagi yang gue jepret pake kamera Hp. tapi ini udah mewakili gimana lucu nya kelakuan mereka .
TKP (tempat kejadian perkara) tepat di sebelah kamar gue,
sebenernya sebelah kamar gue itu kamar kosong yang selalu dibuka jendelanya sama petugas kolej. kurang tau kenapa alasanya ga dijadiin kamar siswa.. karena ini mungkin ciben jadiin markas. dan karna kamar gue jg di sebelahnya, jadi ciben juga suka mampir.
*kali aja~ ngarang si gue juga*

gambar ini pernah gue taro di display picture bbm juga sekalian dengan status nya  {nyet maksa bener si ngacanya, sampe jaman piraun juga gakan berubah muke lu} hahaha *kalian yang baca harus mencoba ketawa loh! gue udah berusaha menghibur* 

ga kalah seru nya salah satu kamar temen gue Nurul yang kebetulan posisinya ngadep bagian jalan juga pernah ngejepret ciben ini ... kasih unjuk lagi ..


lama - lama gue buat juga deh lomba photogenic ciben .. hahahaha

sekian.. Salam :)

No comments:

Post a Comment